Sambutan dalam rangka HUT Pemuda GIDI Yang Ke-38 Tahun

 

Gereja Injii Di Indonesia (GIDI)

Wilayah Pantai Selatan

Sambutan dalam rangka HUT Pemuda GIDI Yang Ke-38

Pemuda-pemudi Klasis Timika Jemaat Filadelfia

 

Sambutan

 

Salam Sejahtera dalam Tuhan Kita Yesus Kristus.

Kami Panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang maha kuasa atas kasih dan kemurahan-Nya kami boleh dapat hidup dan berkarya di tanah Amungsa ini.

              Sesuai dengan perkembangan dan kemjuan teknologi yang sangat cepat dan itu akan mempengaruhi pola dan gaya hidup kita. Kami koordinator pemuda Wilayah PANSEL mengapresiasi kepada Ketua Departemen pemuda GIDI Pusat yang mana telah menetukan Thema:

ANAK MUDA YANG KREATIF DAN TAMPIL BEDAH BAGI KRISTUS (Mazmur.119:9)

Thema ini sangat penting maka kami terus membuka ruang seminar-seminar agar anak-anak muda yang punya potensi dan talenta yang Tuhan kasih terus mengangkat dan bersaing dengan teman-teman kita pendatang.

Dalam momen HUT pemuda yang ke-38 tahun ini kami coordinator pemuda Wilayah PANSEL berpesan bahwa mari kita jaga diri, tingkatkan semangat dalam Persekutuan ibadah-ibadah dan terus berdoa kepada Tuhan. karena setelah ada pemekaran Provinsi baru ruang gerak kami orang papua sudah semakin sempit maka, bangunlah bukalah mata apa yang sedang terjadi di sekeliling kita semakin hari semakin tidak punya harapan hidup tetapi saya yakin bahwa Tuhan akan bertindak Ketika kita berdoa dan bekerja.

 

Akhir kata saya menyampaikan  SELAMAT MERAYAKN HUT PEMUDA GIDI YANG KE-38 TAHUN KIRANYA TUHAN MEMBERAKTI KITA SEKALIAN WA WA WA

 

 

Yarinus Kenelak

Kord.Pemuda Wilayah PANSEL




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anak Muda yang kreatif & Tampil beda bagi Kristus

IBADAH PEMBUBARAN PANITIA HUT PEMUDA GIDI YANG KE 37